Sabtu, 15 Oktober 2011

DILAUT ITUKAH ??

Di laut, itukah sebuah damai kau simpan?
Melangkah sejauh pantai yang kau ingin
Sedalam rindu yang kau pendam
Temukan sebutir mutiara yang pernah hilang
Sedari dulu inginku begitu

Lihatlah,tapak kaki kita telusuri pantai
Begitu akrab.
Senandungkan simponi tiap gemerisik pasir di kaki
Biarkan angin menerpa rambutmu
Aku tahu itu akan menyejukkan sebuah duka di hati
Biarkan gemuruh ombak jilati betismu
Aku tahu itu akan membasuh galau yang kau resahkan

Dan batu karang itu
Kutemani kau memanggil satu nama yang pernah hilang
Kepak camar akan sampaikan suaramu padanya

Di laut, inikah sebuah mimpi akan kau jemput?
Aku selalu setia dampingimu
Mengharap kapal yang merapat
Mengantarkan Dia untukmu
Aku bertahan selagi kau yakin dia datang

Di laut, inikah inikah sebuah tangis akan kau seka?
Lihatlah pucuk nyiur dan pinus itu
keringkan airmata
Menyimpannya dialiran sungai yang bermuara
Dan,nun di pulau jauh itu
Kan kau dapatkan istana kedamaian jiwa
Mungkinkah Dia disana?

Di laut aku langkahkan kaki sendiri
Ketika perahu merapat mengantarkan dia untukmu
Perih mimpiku hadirkan bahagia untukmu

Di laut
Dilangit
DI hatiku
BIRU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar